ACARA KENAL PAMIT SERTIJAB KAPOLRES PAGAR ALAM AKBP ARIF HARSONO DENGAN AKBP ERWIN IRAWAN

PAGAR ALAM – “Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Kota Pagar Alam selama kurang lebih 1 Tahun ini”. ucap Wali Kota Pagar Alpian Maskoni pada acara kenal pamit serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono dengan AKBP Erwin Irawan, bertempat di Griya Tegu Wangi, Minggu malam (15/01/2023).

AKBP Arif Harsono telah bertugas menjadi Kepala Resor (Kapolres) Kota Pagar Alam selama kurang lebih 1 tahun dan pada 14 januari ini telah resmi menjabat Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Dalam sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Arif Harsono atas dedikasi, pengabdiannya dan sinergitas selama bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Lanjut Wali Kota juga mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban oleh AKBP Arif Harsono menjadi Kapolres Kabupaten OKU. “Semoga kedepannya tetap sukses dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru, serta tetap menjaga hubungan kekeluargaan dengan baik yang terjalin selama ini,” tutup Wali Kota.

Sementara Kapolres AKBP Arif Harsono dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni beserta jajaran, yang telah banyak membantu serta menjalin sinergitas yang sangat baik selama bertugas menjadi Kapolres di Kota Pagar Alam.

Tak lupa AKBP Arif Harsono juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan masyarakat Kota Pagar Alam dengan keramah tamahannya sehingga memberikan kesan dan kenangan yang indah.

Sementara Kapolres Kota Pagar Alam yang baru saja sertijab AKBP Erwin Irawan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Alpian Maskoni beserta dan Unsur Forkopimda yang telah menyambut kedatangannya ini dengan baik. “Semoga kedepannya akan dapat menjalin sinergitas dalam menjalankan tugas di Polres Pagar Alam,” tutup AKBP Erwin Irawan. (Humas Diskominfo)

Share