BANGBATAK1 BANGBATAK2 BANGBATAK4 BANGBATAK5 BANGBATAK7 BANGBATAK9 BANGBATAK14 BANGBATAK15 BANGBATAK16 BANGBATAK17 BANGBATAK19 BANGBATAK20 BANGBATAK23 BANGBATAK24 BANGBATAK25 BANGBATAK27 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22
Walikota Jadi Narasumber Talk Show Radio di Kalangan Talang Darat – Pagaralamkota

Walikota Jadi Narasumber Talk Show Radio di Kalangan Talang Darat

Acara dialog interaktif dengan tema pengembangan pasar tradisional berkonsep modern di Kota Pagar Alam yang tertib dan maju ini, bertempat di Kalangan Talang Darat Kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara.

Pemkot Pagar Alam melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali mengadakan acara Talk Show dengan narasumber Walikota Alpian Maskoni, yang disiarkan langsung melalui Radio Besemah FM 91,00 MHz, Minggu siang (29/9/2019).

Pada talk show ini, Walikota Alpian Maskoni yang didampingi narasumber dari Disperindagkop, Satpol PP dan Bank Sumsel Babel, menjawab satu persatu pertanyaan baik dari warga maupun dari pendengar Radio Besemah.

Talk Show interaktif ini bertujuan untuk memaksimalkan fungsi Radio Besemah FM sebagai media informasi Pemkot Pagar Alam, dalam mensosialisasikan program-program Pemkot Pagar Alam kepada masyarakat, baik yang akan dan sedang berjalan. (Humas Diskominfo)

Share

Leave a Reply