BANGBATAK1 BANGBATAK2 BANGBATAK4 BANGBATAK5 BANGBATAK7 BANGBATAK9 BANGBATAK10 BANGBATAK11/a> BANGBATAK14 BANGBATAK15 BANGBATAK16 BANGBATAK17 BANGBATAK19 BANGBATAK20 BANGBATAK23 BANGBATAK24 BANGBATAK25 BANGBATAK27 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22
BUJANG GADIS PAGAR ALAM JADI DUTA PROMOSI WISATA – Pagaralamkota

BUJANG GADIS PAGAR ALAM JADI DUTA PROMOSI WISATA

PAGAR ALAM – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, hadir sekaligus membuka malam Grand Final Bujang Gadis Pagar Alam (BGP) Tahun 2023, bertempat di Gedung Serbaguna SDN 74 Gunung Gare, Sabtu malam (11/03/2023).
Wali Kota Alpian dalam sambutannya, sangat mengapresiasi Dinas Pariwisata yang telah menyelenggarakan ajang pemilihan Bujang Gadis Pagar Alam Tahun 2023.
“Kegiatan ini selaras dengan Visi Kota Pagar Alam menjadi kota destinasi wisata unggulan di Provinsi Sumatera Selatan,” ungkap Wali Kota.
Dimana nantinya dari ajang pemilihan BGP ini kata Wali Kota, akan menghasilkan duta wisata yang akan membantu Pemerintah Kota Pagar Alam dalam mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Kota Pagar Alam kepada masyarakat secara luas.
“Saya ucapkan selamat kepada pemenang yang terpilih nantinya dan yang belum berkesempatan menang jangan berkecil hati, karena sudah terpilih menjadi 10 pasang finalis, yang sudah menjadi pemenang bagi keluarga maupun pemenang bagi diri masing-masing,” pesan Wali Kota.
Hadir juga dalam acara Grand Final Bujang Gadis Pagar Alam tahun 2023, Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Ketua Pengadilan Agama, Kabag Ops Polres Pagar Alam, Perwakilan Pabung 0405 Lahat, Sekda Kota Pagar Alam, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Asisten Setdako, Staf Ahli Wali Kota, seluruh Kepala OPD Pagar Alam, Camat, Lurah serta tamu undangan. (Humas Diskominfo)
+6