Pemkot Pagar Alam Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di 5 Kecamatan

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni memimpin penyemprotan disinfektan di Pasar Nendagung Kota Pagar Alam. Penyemprotan tersebut dilakukan secara serentak di lima kecamatan di Kota Pagar Alam, Rabu (16/09/2020).

Walikota yang didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara serta Danramil 405-10 Pagar Alam Kapten Inf Subianto, mengenakan APD lengkap saat melakukan penyemprotan, yang dipusatkan di kawasan Terminal Nendagung, Pasar Nendagung dan tempat keramaian lainnya. Sementara penyemprotan di lima kecamatan, dipimpin Camat dan SKPD.

Penyemprotan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Pagar Alam, serta mengantisipasi kasus positif Covid 19 yang terus bertambah baik secara nasional maupun di Kota Pagar Alam.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesigapan dan keseriusan dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir penularan Covid 19 di Kota Pagar Alam, karena Pagar Alam sempat berada di zona orange dan saat ini sudah kembali berada di zona kuning.

Walikota mengimbau kepada masyarakat Kota Pagar Alam untuk sementara waktu tidak mengadakan kegiatan hajatan pernikahan, mengingat ada tambahan pasien positif Covid 19 yang diduga tertular usai acara hajatan pernikahan.

Walikota juga mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi Covid 19, dengan cara menerapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, tidak bersalaman dan menjalankan pola hidup sehat. (Tim Humas Diskominfo)

About the Author

HKY
HKY
administrator

No Comments

Comments are closed.