Wawako Pagar Alam Hadiri Launching QRIS Bank Sumsel Babel

Wakil Walikota (Wawako) Pagar Alam Muhammad Fadli menghadiri launching Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam, serta penyerahan secara simbolis Barcode QRIS kepada pelaku usaha, di Villa Gunung Gare, Kamis (17/09/2020).

Wakil Walikota mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan alternatif dalam pembayaran non tunai di berbagai sektor di Pagar Alam, sehingga roda perekonomian masyarakat tetap berjalan di masa pandemi ini.

Wakil Walikota mengatakan dengan adanya program Bank Sumsel Babel mendorong konsumen untuk bertransaksi non tunai dengan aplikasi QRIS tersebut, diharapkan dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19.

Wakil Walikota menuturkan, pandemi Covid-19 telah memberikan dampak di berbagai bidang, baik secara sosial, ekonomi maupun budaya. Untuk itu lanjut Wakil Walikota, semua pihak dituntut untuk beradaptasi dan memberlakukan pola hidup new normal. Pola ini kata Wakil Walikota, menjadi jalan keluar agar tetap dapat menjalankan aktivitas.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota mengajak semua pihak yang akan beraktivitas, untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan, baik itu di tempat kerja, tempat keramaian dan lingkungan tempat tinggal masing-masing, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Tim Humas Diskominfo)

About the Author

HKY
HKY
administrator

No Comments

Comments are closed.