SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Pemkot Pagar Alam Terima Penghargaan BKKBN – Pagaralamkota

Pemkot Pagar Alam Terima Penghargaan BKKBN

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sumsel menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkot Pagar Alam, atas dukungan dan fasilitas Pemkot Pagar Alam pada kegiatan pelayanan serentak sejuta akseptor 29 Juni 2020 yang lalu.

Pemkot Pagar Alam juga menerima bantuan satu unit mobil operasional pelayanan, yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Nopian Andusti kepada Walikota Alpian Maskoni, di halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Kamis (01/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Nopian Andusti juga menyerahkan piagam penghargaan dari Kepala BKKBN RI Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), kepada Walikota Alpian Maskoni, Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor, Kepala DPPKBP3A, Kepala Dinas Kesehatan, dan IBI Kota Pagar Alam. Piagam ini merupakan apresiasi BKKBN atas capaian pada pelaksanaan Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor pada Hari Keluarga Nasional ke 27 yang Ialu.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel, yang telah memberikan piagam penghargaan dan bantuan mobil operasional pelayanan untuk Pemkot Pagar Alam.

Walikota berharap dengan adanya penghargaan dan bantuan ini, dapat meningkatkan kinerja jajaran Pemkot Pagar Alam dalam program pelayanan keluarga berencana.

Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Nopian Andusti, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan fasilitas dari Pemkot Pagar Alam dalam mensukseskan program pelayanan serentak sejuta akseptor 29 Juni 2020 lalu.

Nopian mengatakan, dukungan dari Pemkot Pagar Alam sangat dibutuhkan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, dalam mensukseskan program pelayanan keluarga berencana sejuta akseptor tersebut. (Tim Humas Diskominfo)

Share