Penyuluh KB Pagar Alam Terima 8 Unit Sepeda Motor Dari BKKBN RI

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, melaksanakan apel di lingkungan Dinas Perencanaan Penduduk Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), sekaligus menyerahkan Bantuan Motor Kepada Penyuluh KB, bertempat di halaman Kantor DPPKBP3A, Komplek Perkantoran Gunung Gare, Rabu (07/07/2021).

Wali Kota Pagar Alam, menyerahkan bantuan kendaraan roda dua dari BKKBN-RI sebanyak 8 (delapan) unit kendaraan yang dipertunjukkan bagi penyuluh KB. Bantuan kendaraan roda dua ini sangat membantu para penyuluh KB dalam melaksanakan tugasnya di lapangan, dan dengan kendaraan roda dua akan lebih mudah menjangkau masyarakat Kota Pagar Alam di berbagai wilayah yang tidak memiliki akses kendaraan roda empat.

Wali Kota berharap, bantuan kendaraan roda dua ini dapat di manfaatkan sebagai mana fungsi dan peruntukkannya, serta kendaraan ini agar dapat dijaga dan dirawat sebagai mana kendaraan kita sendiri, dan dapat terus memenuhi dan melengkapi berbagai kebutuhan dalam peningkatan layanan KB di masyarakat dan mewujudkan masyarakat Kota Pagar Alam yang sehat dan sejahtera. (Humas Diskominfo)

About the Author

HKY
HKY
administrator

No Comments

Comments are closed.