Selasa, 27 Januari 2015
Home Data Pokok
PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM
Mastullah Jabat Sekretaris KPU PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Sabtu, 24 Januari 2015 08:44
PAGARALAM – Setelah lama dinanti dengan melalui proses cukup panjang, akhirnya Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat menetapkan secara resmi Mastullah SPd MSi sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengungkapkan, penunjukan Mastullah berdasarkan surat keputusan Sekretaris Jenderal KPU Pusat, setelah menyisihkan dua kandidat calon lainnya, diantaranya Kgs M. Riduan, Kasubdit di Perpustakaan dan Ahmad Karimullah, menjabat Lurah Selibar.

Terakhir Diperbaharui pada Sabtu, 24 Januari 2015 08:53
Selengkapnya...
 
Hari Ini, 125 Pejabat Eselon Dilantik PDF Cetak Surel
Ditulis oleh ipi   
Sabtu, 24 Januari 2015 08:45

PAGARALAM– Teka-teki isu mutasi pejabat eselon di lingkungan Pemkot Pagaralam yang sudah sejak lama berhembus, akhirnya terungkap sudah. Hal ini dipastikan langsung Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Daerah Kota Pagaralam, Imam Pasli SSTP MSi, kemarin.

            “Besok (hari ini, red) akan dilakukan pelantikan sebanyak 125 orang pejabat eselon. Mulai dari eselon II, III dan IV dilakukan langsung oleh Walikota Pagaralam, dr. Hj Ida Fitriati MKes di aula serba guna Gedung Eks SD Model Gunung Gare, sekitar pukul 13.00 WIB,” ungkap Kepala BKD Kota Pagaralam, Imam Pasli SSTP MSi, dihubungi via polselnya, tadi malam.

            Meski menyebutkan jumlah seluruh pejabat yang akan dilantik, namun Imam masih merahasiakan siapa-siapa saja nama-nama pejabat yang akan dilantik secara rinci. Pasalnya masih bersifat rahasia. “Untuk nama-nama pejabat yang dirombak, saat ini belum dapat dipublikasikan. Kita lihat saja nanti, siapa yang masuk dalam gerbong rolling pejabat tahun ini, tentunya berdasarkan evaluasi kinerja yang dilakukan,” katanya.

Terakhir Diperbaharui pada Sabtu, 24 Januari 2015 08:47
Selengkapnya...
 
Ratusan Botol Miras Disita * Tindak Lanjut Perda Larangan Peredaran Miras PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Jumat, 23 Januari 2015 08:52

PAGARALAM – Mensosialisasikan Perda tentang peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Kota Pagaralam, kemarin, tim gabungan menyisiri sejumlah toko di kawasan pasar Dempo Permai. Alhasil, ratusan botol miras berbagai merk, yang diduga mengandung alkohol diatas 20 persen berhasil disita.

Pantauan di lapangan, tim gabungan yang terdiri dari Polres Pagaralam, Disperindagkop UKM dan PP, serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Sat Pol-PP dan Linmas), langsung mengangkut puluhan dus botol miras ke mobil patroli Sat Pol PP dan Linmas, yang nantinya akan dimusnahkan.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 23 Januari 2015 08:57
Selengkapnya...
 
Tambah Rute Penerbangan PDF Cetak Surel
Ditulis oleh ipi   
Jumat, 23 Januari 2015 09:35

PAGARALAM– Pemerintah Kota Pagaralam memastikan Lapangan Terbang (Lapter) Atung Bungsu nantinya akan menambah rute penerbangan, yaitu rute dari Lapter Atung Bungsu Pagaralam menuju Jakarta dan sebaliknya. 

Saat ini melakukan rute penerbangan perintis, mulai dari Lapter Fatmawati Bengkulu, Lapter Atung Bungsu Pagaralam dan Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

“Kita semua tentunya bersama-sama berharap, tahun ini juga rute penerbangan Lapter Atung Bungsu ke Jakarta bisa terealisasi dengan menggunakan pesawat berpenumpang lebih besar dari sebelumnya, yakni sebanyak sekitar 60 seat (tempat duduk, red),” ungkap Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Mkes, belum lama ini.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 23 Januari 2015 09:53
Selengkapnya...
 
Dewan Desak Pemkot Cermati Penurunan BBM PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Jumat, 23 Januari 2015 08:46

PAGARALAM – Seiring penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) yang resmi mulai berlaku, DPRD Kota Pagaralam mendesak agar Pemerintah Kota Pagaralam secara cermat mengawasi di lapangan dampak dari penurunan BBM.

Wakil Ketua I DPRD Kota Pagaralam Dedi Standza SH mengatakan, dengan adanya penurunan harga BBM, segera harus diikuti dengan penurunan harga bahan pokok yang sudah terlanjur dinaikkan, termasuk ongkos angkutan sebagai penunjang transportasi lainnya. “Kenaikan BBM yang ditetapkan beberapa waktu lalu sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, karena terasa berat menanggung dengan segala biaya hidup yang saat ini jauh lebih tinggi,” ungkapnya.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 23 Januari 2015 08:51
Selengkapnya...
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»

halaman 2 of 65

Lestarikan budaya

Berita Sumsel

Berita Sumsel

Pemadaman Listrik di OKU Selatan Rugikan Warga
liza

PAGARALAM, MUARADUA -- Pemadaman listrik yang terlalu sering terjadi tanpa  [ ... ]


Warga Sugiwaras Empatlawang Kecewa Jaringan Belum Dialiri Listrik
liza

PAGARALAM, TEBINGTINGGI -- Tidak hanya menyesalkan belum dialirinya listrik [ ... ]


Artikel Lain

Artikel

Artikel

7 Manfaat Dahsyat Sinar Matahari Pagi Bagi Kesehatan Tubuh Anda
liza

Aduhhh.....panasnya terasa membakar tubuhku. Inilah salah satu kata kiasan  [ ... ]


5 Cara agar tetap berenergi di siang hari
liza

Siang hari seringkali menjadi musuh bagi semua orang yang bekerja. Pasalnya [ ... ]


Artikel Lain