Sabtu, 01 November 2014
Home Data Pokok
PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM
November, Nama Sekretaris KPU Akan Diumumkan PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Senin, 27 Oktober 2014 10:59

PAGARALAM - Siapa yang menjadi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, sampai saat ini masih proses penggodokan. “Belum ada kabar,” kata Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi SE MSi, dikonfirmasi lewat pesan singkat, kemarin (26/10).

Alasannya ? Kata Yenli, proses penggodokan posisi Sekretaris KPU Kota Pagaralam hingga saat ini masih berlangsung di KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Apalagi, setelah proses di KPU Provinsi selesai, masih ada proses berikutnya yang telah menanti. “Jika proses penggodokan di KPU Provinsi selesai, maka akan diteruskan ke Sekretariat Jendral (Sekjend) KPU Pusat,” jelas Yenli sembari menambahkan, semua berkas calon diproses tanpa terkecuali.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 27 Oktober 2014 11:02
Selengkapnya...
 
1.035 Peserta Rebutan 82 Formasi CPNS * Hari Ini, Perdana Pelaksanaan Tes CAT PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Senin, 27 Oktober 2014 10:57

PAGARALAM – Hari ini (27/10), merupakan hari pertama pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam dengan menggunakan System Computer Assisted Test (CAT). Sekitar 1.035 peserta CPNS anggaran formasi 2014 yang dinyatakan lulus administrasi, baik itu Tenaga Teknis, Kesehatan dan Pendidik akan memperebutkan 82 formasi CPNS yang ditetapkan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pusat.

            Ketua Panitia Pelaksana Seleksi CPNS Drs H Safrudin MSi melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pagaralam Imam Pasli SSTP MSi mengungkapkan, tes dengan System Computer Assisted Test (CAT), dimulai  27 - 30 Oktober 2014 mendatang, di Aula Perguruan Muhammadiyah Kota Pagaralam, Jl Kombes H Umar No.1123, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 27 Oktober 2014 12:05
Selengkapnya...
 
Usulkan dalam APBD Induk 2015 PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Kamis, 23 Oktober 2014 08:28

PAGARALAM -- Persoalan air bersih ini juga membuat anggota DPRD Kota Pagaralam Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pagaralam III (Zona Dempo) angkat bicara. “Lingkungan di Dusun Kerinjing harus dibenahi terlebih dahulu. Seperti hutan dan lainnya. Ini namanya program jangka panjang,” tutur Alpian SH, anggota DPRD Kota Pagaralam asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 23 Oktober 2014 08:31
Selengkapnya...
 
Villa Hotel Diprediksi Full Booking PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Kamis, 23 Oktober 2014 08:31

PAGARALAM – Jelang pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pagaralam, yang akan digelar mulai 27 hingga 30 Oktober 2014, sejumlah villa maupun hotel diprediksi full booking. Momen ini tentunya menjadi berkah tersendiri bagi para pengusaha penginapan di Kota Pagaralam.

            Seperti diakui Romi (36), Pengelola Penginapan Mirasa di Jalan Negara Pagaralam - Lahat, tiap momen pelaksanaan tes CPNS, tingkat hunian kamar di penginapan yang dikelolanya mengalami peningkatan cukup signifikan. Apalagi sudah jauh hari sebelum puncak pelaksaaan tes, sejumlah kamar sudah penuh dipesan pengunjung, khususnya pelamar dari berbagai belahan daerah lain.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 23 Oktober 2014 08:34
Selengkapnya...
 
Tampilkan Tari Tradisional Khas Besemah * Di Even Festival Tari Tradisional Internasional PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Rabu, 22 Oktober 2014 08:22

            PAGARALAM – Atraksi tim kesenian Kota Pagaralam menampilkan tarian tradisional khas Bumi Besemah bakal tersaji dalam rangkaian even Pagelaran Seni Budaya bertajuk “Festival Tari Tradisional Internasional” digelar di Kota Padang Bagalanggang, Sumatera Barat.

            Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pagaralam H Ibnu Hajar didampingi Kabid Promosi dan Pentas Budaya melalui Kasi Promosi dan Pentas Budaya Davlis mengungkapkan, keikutsertaan mengikuti even bertaraf Internasional seperti ini, bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada semua masyarakat yang ikut menghadiri festival serta peserta lainnya, bahwasannya Kota Pagaralam kaya akan beranekaragam seni dan budaya. “Tidak hanya itu, keikutsertaan Kota Pagaralam bagian dari promosi potensi-potensi yang dimiliki Kota Pagaralam, sebagai Kota tujuan utama wisata yang refresentastif dengan menyajikan keindahan kealamian alamnya,” katanya.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 22 Oktober 2014 08:23
Selengkapnya...
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»

halaman 2 of 48

Lestarikan budaya

Berita Sumsel

Berita Sumsel

Tes CPNS Muaraenim Dilaksanakan 24 Nopember 2014
liza

PAGARALAM, MUARAENIM --- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaraenim,  memast [ ... ]


Pemuda Pelopor dan Atlet Berprestasi Dapat Penghargaan
liza

PAGARALAM, BATURAJA --- Para atlet berprestasi dan pemuda pelopor di Kabupa [ ... ]


Artikel Lain

Artikel

Artikel

Inilah Akibat-Akibat Kurang Tidur
liza

Pola tidur yang kurang merupakan keluhan kesehatan yang paling umum bagi ma [ ... ]


Makan telur setiap hari, amankah?
liza

Telur adalah salah satu sumber protein dan nutrisi yang baik untuk tubuh. N [ ... ]


Artikel Lain