Home
Thu 17 Apr 2014
KPU Segera Umumkan Daftar Calon Tetap PDF Cetak Surel
Ditulis oleh pipi   
Kamis, 22 Agustus 2013 10:25

 PAGARALAM, PALEMBANG - Daftar Caleg Tetap (DCT) masing-masing partai politik (parpol) pada pemilihan legistatif (pileg) di Sumsel, tinggal menunggu waktu saja untuk ditetapkan. Sesuai tahapannnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera mengumumkan nama-nama DCT yang ikut serta pada pileg 2014 mendatang.KPU Segera Umumkan Daftar Calon Tetap

"Pada 23 Agustus sampai 25 Agustus, sesuai tahapannya DCT yang ikut serta pileg nanti akan ditetapkan dan diumumkan. Diumumkan nama-nama caleg yang masuk DCT, tentunya sesuai tingkatannya. Yakni DCT untuk tingkatan pusat, propinsi dan kabupaten/kota," ujar Ong Berlian, Komisioner Divisi Sosialisasi KPU Sumsel, Selasa (20/8/2013).

Dikatakan Ong, saat ini masih dalam tahapan perbaikan dan penyusunan nama©nama caleg parpol yang masih dalam DCS (Daftar Caleg Sementara) untuk seluruh tingkatan. Sehingga dalam tahapan perbaikan DCS untuk ditetapkan sebagai DCT, masing-masing pengurus partai politik masih sibuk untuk mengurusi kelengkapan para caleg yang sudah terdaftar.

"Ya pastinya pengurus parpol setiap tingkatannya seperti yang ada di provinsi, pusat dan daerah kabupaten serat kota, masih disibukan untuk melengkapi berkas DCS untuk ditetapkan menjadi DCT," ungkapnya.

Mengenai mata pilih pada pileg 2014 nanti, Ong menambahkan, jumlah mata pilih pada pileg tentunya tidak akan berbeda dengan mata pilah pilgub Sumsel. "Pastinya untuk mata pilih pileg belum dalam tahpanan penentunannya. Pastinya mata pilih terlebih dulu akan dilakukan pendataan oleh pihak BPS," tambah Ong.

 

SUMBER: SRIPOKU.COM

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 22 Agustus 2013 10:31
 

Lestarikan budaya

dialog interaktif

Berita Sumsel

Pencairan Tunjangan Profesi Guru Tunggu SK Pusat
nur asia

PAGARALAM, PALEMBANG - Meskipun pemerintah pusat sudah melakukan pencairan  [ ... ]


Kapolda Didampingi Kaporesta Pantau Pencoblosan di Beberapa TPS
liza

PAGARALAM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman didampingi Kapol [ ... ]


Artikel Lain

Artikel

Pengorbanan
liza

  Seorang dokter sedang bergegas masuk ke dalam ruang operasi dikarena [ ... ]


KIPAS ANGIN TANPA BALING-BALING
liza

James Dyson, penemu vacuum cleaners tanpa kantong, kini telah mempunyai p [ ... ]


Artikel Lain