Selasa, 02 September 2014
Home Profil Daerah
PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM
25 Anggota DPRD Pagaralam Dilantik, 25 Agustus 2014 PDF Cetak Surel
Ditulis oleh liza   
Senin, 04 Agustus 2014 08:48

PAGARALAM -- Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam periode 2014-2019 dijadwalkan akan dilantik pada 25 Agustus 2014 mendatang. Untuk kali pertama anggota DPRD Pagaralam akan dilantik secara tersendiri. Pasalnya sudah dua priode lalu anggota DPRD Pagaralam dilantik bersamaan dengan anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Tahun ini anggota DPRD Pagaralam akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Pagaralam. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan, Patriot Amudra.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 04 Agustus 2014 08:51
Selengkapnya...
 
Polres Pagaralam Petakan Kawasan Rawan Kriminal dan Kecelakaan PDF Cetak Surel
Ditulis oleh ipi   
Sabtu, 26 Juli 2014 10:21

        PAGARALAM -- Untuk memberikan petunjuk dan bagi para pemudik yang akan melintas di kawasan Kota Pagaralam.  Polres Pagaralam melakukan pemetaan kawasan rawan Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dan rawan Kriminalitas. 

           Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan pada musim mudik lebaran. Bahkan pihak Polres juga melakukan pemetaan kawasan rawan kemacetan dan jalan rusak. Kawasan yang sudah dipetakan tersebut akan menjadi fokus PAM Ketupat.

         Kapolres Pagaralam, AKBP Saut P Sinaga, melalui Kabag Ops, Kompol Muzir Cika mengatakan, bahwa ada beberapa lokasi dijalur mudik di kawasan Pagaralam yang rawan lakalantas, Kriminalitas dan kemacetan. Untuk itu pihaknya melakukan pemetaan wilaya tersebut.

Terakhir Diperbaharui pada Sabtu, 26 Juli 2014 10:25
Selengkapnya...
 
Polres Pagaralam Dirikan Pos Pam Perbatasan Dengan Lahat PDF Cetak Surel
Ditulis oleh ipi   
Jumat, 25 Juli 2014 08:48

PAGARALAM -- Jalur mudik khususnya di kawasan Simpang Tanjung Aro, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Tahun ini, di lokasi tersebut didirikan Pos Pam Ops Ketupat 2014.

Padahal pada tahun sebelumnya tidak ada Pos Pam dikawasan tersebut. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintasi Kota Pagaralam, baik dari arah Bengkulu melewati Kabupaten Empat Lawang, Pagaralam, Lahat menuju kota di luar Sumsel seperti Jambi, Lampung ataupun sebaliknya.

Didirikannya Pos Pam Ketupat di kawasan tersebut disebabkan kawasan itu merupakan kawasan Perbatasan Kota Pagaralam dengan Kabupaten Lahat. Akan meningkatkatnya jumlah kendaraan yang melintas di kawasan tersebut membuat pihak Polres Pagaralam memfokuskan kawasan perbatasan untuk dijaga.
Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 25 Juli 2014 08:52
Selengkapnya...
 
KNPI Pagaralam Buka Bersama Anak Panti Asuhan PDF Cetak Surel
Ditulis oleh ipi   
Sabtu, 26 Juli 2014 10:15

PAGARALAM -- Sebagai bentuk kepedulian dan menumbuhkan semangat berbagi dengan sesama, sekaligus program nyata kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pagaralam, menggelar buka bersama anak panti di Rumah Berbagi di Dusun Tanjung Aro, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (24/7/2014).

Dalam kesempatan buka bersama tersebut KNPI menyerahkan bantuan peralatan belajar kepada anak panti dan bantuan dana, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Pagaralam, Jimmy Alamsyah Putra, dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah.

Terakhir Diperbaharui pada Sabtu, 26 Juli 2014 10:18
Selengkapnya...
 
Dapat Bantuan 1 Unit Mobil Derek PDF Cetak Surel
Ditulis oleh ipi   
Jumat, 25 Juli 2014 08:42

PAGARALAM- Dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), mendapatkan 1 unit mobil derek berukuran besar, bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

 “Bantuan ini tentunya berdasarkan usulan dan pengajuan disampaikan Dishubkominfo Pagaralam. Alhamdulillah, usulan yang diajukan bisa dikabulkan. Dalam waktu 2 atau 3 hari kedepan, mobil derek ini akan segera tiba di Pagaralam,” jelas Kadishubkominfo Kota Pagaralam Paber Napitupulu AP MSi melalui Sekretaris Ismail Zally ST MM, kemarin.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 25 Juli 2014 08:43
Selengkapnya...
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»

halaman 6 of 33

Lestarikan budaya

User21

Berita Sumsel

Harga Sapi Kurban di Ogan Ilir Tembus Rp 15 Juta
liza

PAGARALAM, INDRALAYA -- Menjelang perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh  [ ... ]


Antisipasi Demo, Ribuan Prajurit Kodam II Apel Gabungan Siaga I
liza

PAGARALAM, PALEMBANG -- Sekitar dua ribuan personel mengikuti Apel Gabungan [ ... ]


Artikel Lain

User22

Artikel

5 Penyebab Orang Menjadi Makin Gemuk
liza

Dunia sedang menghadapi epidemi obesitas. Namun jika Anda menganggap karena [ ... ]


Hikmah dari Bersedekah di Masa lalu
liza

Suatu hari, anak seorang lelaki miskin yang hidup dari menjual asongan dari [ ... ]


Artikel Lain