Pemkot Pagar Alam menggelar acara Malam Ramah Tamah dalam rangka menyambut kunker Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Kota Pagar Alam

PAGAR ALAM – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar acara Malam Ramah Tamah dalam rangka menyambut kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Kota Pagar Alam, bertempat di Griya Tegu Wangi, Kota Pagar Alam, pada Jum’at malam (26/01/2024).
Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah II Sriwijaya Mila Yanuar Adil beserta rombongan di Bumi Besemah, Kota Pagar Alam.
“Tentunya suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami, masyarakat Kota Pagar Alam yang telah dikunjungi oleh Pangdam II Sriwijaya secara langsung,” ucap Pj Wali Kota.
“Selamat menikmati keindahan Kota Pagar Alam, semoga dalam kunjungan ini dapat memberi kesan positif sehingga Jenderal berkenan untuk datang lagi ke Kota Pagar Alam,” lanjut Pj Wali Kota.
Sementara, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pagar Alam atas sambutan yang begitu hangat.
Pangdam II Sriwijaya menyebutkan bahwa dirinya sengaja mengajak rombongannya mengendarai sepeda motor karena ingin menikmati keindahan Kota Pagar secara langsung.
“Kedepan, semoga Kota Pagar Alam dapat menghasilkan jenderal-jenderal bagi Indonesia dan Kota Pagar Alam semakin maju dan sejahtera,” pesan Pangdam II Sriwijaya.
Turut hadir dalam ramah tamah ini Forkopimda Kota Pagar Alam, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, KPU, Bawaslu dan Tokoh Masyarakat Kota Pagar Alam. (Humas Diskominfo)
Share