BANGBATAK1 BANGBATAK2 BANGBATAK4 BANGBATAK5 BANGBATAK7 BANGBATAK9 BANGBATAK14 BANGBATAK15 BANGBATAK16 BANGBATAK17 BANGBATAK19 BANGBATAK20 BANGBATAK23 BANGBATAK24 BANGBATAK25 BANGBATAK27 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22
Perkuat Sinergi, Pj Walikota Terima Kedatangan BPR Baturaja – Pagaralamkota

Perkuat Sinergi, Pj Walikota Terima Kedatangan BPR Baturaja

Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menerima audiensi dari PT Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Kota Baturaja

PAGAR ALAM – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menerima audiensi dari PT Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Kota Baturaja, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Pagar Alam, Kamis (22/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT BPR Baturaja Januar Hertanto mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pagar Alam yang telah menerima audiensi tersebut.

Dirut PT BPR Baturaja menyebutkan saat ini pihaknya telah bersinergi dengan delapan Kabupaten/Kota di Sumsel dan berharap kedepan juga dapat bersinergi dengan Pemkot Pagar Alam.

Sementara Pj Wali Kota Pagar Alam menyambut baik audiensi Dirut PT BPR Baturaja beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Pemkot Pagar Alam.

Turut hadir dalam audiensi ini Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pagar Alam, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagar Alam. [Rls/Humas Diskominfo]