SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
WALIKOTA PAGAR ALAM TERIMA AUDIENSI DEWAN PENGURUS DAERAH PPNI KOTA PAGAR ALAM – Pagaralamkota

WALIKOTA PAGAR ALAM TERIMA AUDIENSI DEWAN PENGURUS DAERAH PPNI KOTA PAGAR ALAM

PAGAR ALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah Tige (III), Setdako Pagar Alam, Rabu (30/11/2022).
Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua PPNI Kota Pagar Alam, audiensi ini bermaksud untuk memperkenalkan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah PPNI periode 2022-2027, sekaligus meminta kesediaan Walikota Pagar Alam menghadiri acara pelantikan DPD PPNI, pada 14 Januari 2023 mendatang, sekaligus membuka kegiatan musyawarah kerja wilayah PPNI se-Sumatera Selatan, dimana kota Pagar Alam akan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.
Menanggapi hal tersebut, Walikota Pagar Alam menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada DPD PPNI Kota Pagar Alam, atas usahanya yang telah menyakinkan Provinsi, sehingga kota Pagar Alam dapat menjadi tuan rumah pada kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah PPNI se-Sumatera Selatan.
Walikota Pagar Alam juga berpesan kepada DPD PPNI, untuk terus membangun organisasi. Walikota mengatakan pengurus organisasi harus mengkoordinir atau mengetahui dan memenuhi kebutuhan anggotanya, sehingga organisasi akan berkembang dan mapan. (Humas Diskominfo)
Share