SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Wawako Hadiri Jambore Nasional VES Community Vestival #3 – Pagaralamkota

Wawako Hadiri Jambore Nasional VES Community Vestival #3

Wakil Walikota Muhammad Fadli menghadiri kegiatan jambore nasional komunitas mobil Vitara, Escudo, Sidekick (VES) Community Vestival #3, di Lapangan Tangga 2001, Kota Pagar Alam, Sabtu malam (6/7/2019).

Vestival #3 ini diikuti sedikitnya 268 unit mobil, dan 500 anggota VES Community yang berasal dari seluruh Chapter di Indonesia. Para peserta juga mengajak anak beserta istri dari para anggota VES Community, untuk berkumpul di Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Tri Saksono Puspo Aji, Ketua Umum VES Community Budi Jatmiko, perwakilan BNN, jajaran Pemkot Pagar Alam, dan sejumlah komunitas mobil di Pagar Alam dan Sumsel.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Muhammad Fadli mengatakan Pemkot Pagar Alam menyambut baik kegiatan tersebut. Wakil Walikota juga mengajak seluruh peserta VES Community untuk bisa menikmati suasana alam yang ada di Pagar Alam, serta mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Pagar Alam.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan bagi VES Comunity, selain untuk berwisata dan mengenal daerah lain, juga bertujuan untuk lebih mengenal antar sesama anggota VES Community se-Indonesia. Vestival #3 akan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai sejak tanggal 5 hingga 7 juli 2019. (Tim Humas Diskominfo)

Share

Leave a Reply