SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
WAKIL WALIKOTA PAGAR ALAM MENJADI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 – Pagaralamkota

WAKIL WALIKOTA PAGAR ALAM MENJADI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94

PAGAR ALAM – Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli bertindak menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, bertempat dihalaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam, jum’at (28/10/2022). Upacara diikuti Perwakilan Forkopimda Pagar Alam, Unsur TNI/Polri, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Ka OPD, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar Kota Pagar Alam.
Upacara ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila, pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Tahun 1945 dan keputusan Kongres Pemuda Indonesia Tahun 1928.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini mengangkat tema, “Bersatu Bangun Bangsa”. Maksud tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa.
Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang dibacakan oleh Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli, dijelaskan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda ini untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa. Serta senantiasa Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia. (Humas Diskominfo)
Share