SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
WALIKOTA PAGAR ALAM TERIMA AUDIENDI MEDIA ONLINE DETIK SUMSEL – Pagaralamkota

WALIKOTA PAGAR ALAM TERIMA AUDIENDI MEDIA ONLINE DETIK SUMSEL

PAGAR ALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni menerima audiensi dari Media Online Detik Sumsel, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam, Jum’at (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, M. Nasir selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Detik Sumsel menjelaskan maksud dan tujuannya berkunjung ke Sekretariat Pemerintah Kota Pagar Alam yaitu untuk bersilaturahmi karena selama ini sinergi antara Pemkot dan Media Online sangat baik.

Sementara, Walikota Pagar Alam menyambut baik kedatangan Media Online Detik Sumsel beserta rombongan tersebut, Walikota mengapresiasi Detik Sumsel karena selama ini pemberitaan yang disajikan menarik dan terupdate, khususnya pemberitaan terkait Kota Pagar Alam.

“Tentunya, di era zaman modern sekarang ini media sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat sebagai sumber informasi, karena dapat diakses sangat cepat,” kata Walikota.

Walikota menyebutkan, dirinya selalu membaca berita setiap pagi. Tak hanya pemberitaan yang baik, pemberitaan yang buruk juga dibaca sebagai sumber informasi untuk perbaikan dan pembangunan di Kota Pagar Alam.

Walikota berharap sinergi antara Pemkot dan Media Online akan dapat lebih baik lagi kedepannya demi kemajuan bersama.

Turut hadir pada audiensi ini Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus PLT Kepala Dinas Kominfo Dahnial Nasution dan seluruh Staff Kehumasan dan Pengembangan Sumber Daya Dinas Kominfo. (Humas Diskominfo)

Share