SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
WALIKOTA HADIRI PELANTIKAN DPD BKPRMI KOTA PAGAR ALAM – Pagaralamkota

WALIKOTA HADIRI PELANTIKAN DPD BKPRMI KOTA PAGAR ALAM

PAGAR ALAM – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Pagar Alam periode 2023-2027, bertempat di Balai Kota Pagar Alam, Minggu (22/01/2023).

“Mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPD BKPRMI Kota Pagar Alam periode 2023-2027 yang baru saja dilantik,” ucap Wali Kota mengawali sambutannya.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara amanah sehingga kepengurusan organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat, wabil khusus seluruh Ustadz/Ustadzah di Kota Pagar Alam,” harap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, BKPRMI merupakan organisasi masyarakat yang berbasis keagamaan, keberadaannya pun haruslah berdasarkan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat, khususnya bagi Ustadz/Ustadzah untuk selalu meningkatkan metode mengajar mengaji kepada unit TK/TPA, sehingga menghasilkan santri yang terbaik, berakhlak mulia dan selalu cinta terhadap Al-Qur’an.

Pemkot Pagar Alam sendiri sangat konsen terhadap program pendidikan keislaman serta berupaya meningkatkan kesejahteraan Ustadz/Ustadzah dan guru mengaji, salah satunya memberikan insentif setiap bulannya dan memberikan bonus umroh gratis yang dipilih bedasarkan undian nama secara acak.

“Alhamdulillah saat ini, total sudah 80 Ustadz/Ustadzah yang telah diberangkatkan umroh gratis oleh Pemkot Pagar Alam, dan Insya Allah 20 Ustadz/Ustadzah akan kembali dibengkatakan umroh gratis pada tahun 2023 ini, semoga dengan adanya insentif dan umroh gratis ini, Ustadz/Ustadzah akan lebih semangat lagi dalam mengajakan Al-Qur’an kepada santri-santrinya,” ucap Wali Kota.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menitipkan pesan kepada pengurus DPD BKPRMI Kota Pagar Alam yang baru saja dilantik, agar dapat menciptakan program-program yang visioner dan terus bersinergi dengan Pemkot Pagar Alam dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang ilmu keagamaan di Kota Pagar Alam. (Humas Diskominfo)

Share