SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Anggota DPR RI Bagikan Kota Sampah dan Gerobak Sampah – Pagaralamkota

Anggota DPR RI Bagikan Kota Sampah dan Gerobak Sampah

Pemerintah Kota Pagar Alam menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPR RI Komisi IV Renny Astuti, sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan kotak sampah tematik dan gerobak sampah kepada Pemkot Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagar Alam, Selasa (06/10/2020).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diberikan Anggota DPR RI Renny Astuti tersebut, akan sangat berguna dalam menanggulangi permasalahan sampah di Kota Pagar Alam. Pemkot merencanakan akan menaruh gerobak dan kotak sampah di lokasi pariwisata yang ada di Kota Pagar Alam.

“Kami ucapkan terima kasih atas apa yang diberikan, insyaAllah kami akan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Jangan bosan untuk membantu dan memperhatikan Kota Pagar Alam. Kami memang senantiasa berupaya dalam mendatangkan bantuan, baik dari Provinsi Sumsel maupun pusat, karena memang APBD Pagar Alam terbilang kecil,” kata walikota.

Walikota juga membahas mengenai potensi Bukit Dingin, yang sangat potensial untuk dijadikan taman nasional. Walikota meminta bantuan Renny Astuti, agar turut serta mengupayakan kawasan hutan lindung menjadi taman nasional, karena melihat flora dan fauna disana sangat beragam, bahkan ada yang masuk dalam kategori dilindungi karena sudah langka.

Sementara itu, Renny Astuti mengaku senang karena bisa memberikan sumbangsih terhadap Kota Pagar Alam yang merupakan daerah asalnya. Sebagai Putri Asli Pagar Alam dari Dusun Meringang, Renny memberikan perhatian khusus kepada tanah kelahiran.

“Meski Pagar Alam bukan Dapil saya, namun saya akan berikan sumbangsih dan perhatian khusus kepada kota ini, yang bertujuan untuk memajukan Kota Pagar Alam. Silahkan ajukan usulan kepada kami, insyaAllah akan kami upayakan. Mudah mudahan kehadiran saya ini, dapat memberikan sumbangsih untuk memajukan tanah kelahiran,” ungkap Renny Anggota DPR RI. (Tim Humas Diskominfo)

Share