SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
WALIKOTA ALPIAN MASKONI LANTIK PENGURUS NPCI KOTA PAGAR ALAM – Pagaralamkota

WALIKOTA ALPIAN MASKONI LANTIK PENGURUS NPCI KOTA PAGAR ALAM

PAGAR ALAM– Selasa siang (04/07/2023), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni melantik Pengurus National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kota Pagar Alam Periode 2022-2027, bertempat di Gedung Olahraga, Dusun Keban Agung, Kota Pagar Alam.
Pada pelantikan NPCI Kota Pagar Alam yang diketuai oleh Jhati Raharja ini, dihadiri oleh Ketua Umum NPCI Sumatera Selatan Rian Yohwari, yang didampingi dengan Ketua Bidang Perhubungan Pemerintah dan Kelembagaan NPCI Provinsi Sumatera Selatan Afriansyah Jarab.
Pada sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni menjelaskan NPCI sebagai organisasi yang bertanggung jawab sepenuhnya untuk menghimpun, membina, dan melatih atlet olahraga penyandang disabilitas, harus terus berkomitmen dan serius dalam membangun organisasi serta membina atlet-atlet agar dapat berprestasi.
“Pengukuhan dan pelantikan ini bukan hanya untuk melegalkan kepengurusan organisasi semata, namun harus dimaknai secara luas yakni untuk menumbuhkan kesadaran dalam pencapaian visi dan misi serta tanggung jawab organisasi sehingga kedepannya organisasi ini mampu tumbuh dengan kuat solid dan profesional serta membawa prestasi bagi Kota Pagar Alam di berbagai ajang kejuaraan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional bahkan Internasional,” jelas Wali Kota.
Wali Kota menambahkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga sangat konsen dengan Paralympic ini. Tercatat dukungan moril dan materil juga dukungan atas akan penyelenggaraan Pekan Olympic Pelajar nasional (Peparpenas) ke-10 di Sumatera Selatan dan Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan ke-4 yang akan digelar di Kabupaten Lahat.
“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada kepengurusan NPCI Kota Pagar Alam masa bakti 2022-2027 yang telah dikukuhkan dan dilantik pada hari ini, laksanakan amanah dengan baik dan mewujudkan visi dan misi organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Wali Kota.
Pelantikan ini dihadiri Ketua KONI Kota Pagar Alam Nanto, Dandim 0405/Lahat diwakili Koramil 405-10 Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam diwakili Kapolsek Pagar Alam Selatan, Asisten III Setdako Pagar Alam Bidang Administrasi Umum dan sejumlah Kepala OPD, serta atlet Paralympic Pagar Alam. (Humas Diskominfo)
Share