SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
WALIKOTA PAGAR ALAM RESMI MEMBUKA KEGIATAN PERAYAAN HUT PGRI KE-77 DAN HARI GURU NASIONAL (HGN) – Pagaralamkota

WALIKOTA PAGAR ALAM RESMI MEMBUKA KEGIATAN PERAYAAN HUT PGRI KE-77 DAN HARI GURU NASIONAL (HGN)

PAGAR ALAM – Jum’at pagi (11/11/2022), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi membuka serangkaian kegiatan dalam rangka Perayaan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola, Alun-alun Selatan, Kota Pagar Alam.
Serangkaian kegiatan ini akan melibatkan para guru antar Kecamatan dan siswa-siswi seluruh tingkatan mulai dari Paud, TK, SD, SMP dan SMA/SMK se Kota Pagar Alam.
Adapun serangkaian kegiatan pada perayaan HUT PGRI ke-77 dan HGN Tahun 2022 yakni Turnamen Sepak Bola pada tanggal 12-16 November 2022, Turnamen Bola Voli pada tanggal 13-15 November 2022, Turnamen Badminton pada tanggal 13-15 November 2022, Seminar Pendidikan pada tanggal 23 November 2022, Jalan Santai pada tanggal 27 November 2022, untuk mengakomodasi kreatifitas siswa-siswi juga digelar lomba mewarnai tingkat TK/Paud pada tanggal 14 November 2022, pidato untuk tingkat SD, SMP, SMA/SMK,
Pada sambutannya, Wali Kota menyebutkan bahwa peringatan HUT PGRI dan HGN ini kita peringati pada tanggal 25 November setiap tahunnya dan selalu membawa semangat untuk peningkatan profesionalisme, sikap, mental dan komitmen para guru untuk selalu meningkatkan kualitas kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman, dalam upaya memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak penerus bangsa.
“Tentunya dengan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya, baik itu olahraga, seminar, berbagai lomba maupun berbagai kegiatan lainnya akan memberikan warna tersendiri bagi peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN Tahun 2022 ini, khususnya di Kota Pagar Alam,” ucap Wali Kota.
Pada kesempatan ini juga Wali Kota mengapresiasi upaya dari PGRI Kota Pagar Alam yang telah menginisiasi berbagai kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-77 dan HGN Tahun 2022 sehingga apa yang menjadi tujuan semangat peringatan momen bersejarah ini “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan” akan dapat tercapai.
Diakhir pembukaan serangkaian kegiatan ini, juga dilangsungkan pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Tim Pemkot Pagar Alam melawan Tim Kepala Sekolah se Kota Pagar Alam. (Humas Diskominfo)
Share