BANGBATAK1 BANGBATAK2 BANGBATAK4 BANGBATAK5 BANGBATAK7 BANGBATAK9 BANGBATAK14 BANGBATAK15 BANGBATAK16 BANGBATAK17 BANGBATAK19 BANGBATAK20 BANGBATAK23 BANGBATAK24 BANGBATAK25 BANGBATAK27 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22 BANGBATAK22
Peringati Isra Mi’raj 1445 H, Pemkot Gelar Tabligh Akbar – Pagaralamkota

Peringati Isra Mi’raj 1445 H, Pemkot Gelar Tabligh Akbar

Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia buka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M, di Masjid Al-Akbar, Gunung Gare.

PAGAR ALAM – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M, di Masjid Al-Akbar, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan ini mengangkat tema “Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H Sebagai Momentum Menebar Kebaikan dan Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah”, dengan mengundang Ustadz KH. Marsudi yang merupakan Pembina Ponpes Raudlatul Muta’allimin Kasui Way Kanan Lampung.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk mengikuti jejak kehidupan dan perilaku Nabi Muhammad SAW.

“Melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini juga kita semua dituntut untuk mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW,” kata Pj Wali Kota.

Pj Wali Kota juga mengajak untuk menjadikan momen ini sebagai titik balik untuk kembali menjadi umat Islam yang benar-benar bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT, serta menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

“Marilah kita tingkatkan ukhuwah islamiah kita, bergandeng tangan, memperkuat persatuan dan bahu-membahu dalam membangun di Kota Pagar Alam,” pungkas Pj Wali Kota.

Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Ketua TP PKK Kota Pagar Alam, Pj Sekretaris Daerah, Instansi Vertikal, Staf Ahli Wali Kota, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Tokoh Agama dan Ustadz/Ustadzah se-Kota Pagar Alam. [Rls/Humas Diskominfo]