SEOBGBATAK2 SEOBGBATAK15 SEOBGBATAK19 SEOBGBATAK25 SEOBGBATAK27 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22 SEOBGBATAK22
Gubernur Lantik PJS Walikota Pagar Alam – Pagaralamkota

Gubernur Lantik PJS Walikota Pagar Alam

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin secara resmi melantik empat pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel untuk menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Walikota, Rabu (14/2), yang cuti dalam rangka menjalankan kampanye sebagai kandidat pada Pilkada 2018.

Keempat pejabat tersebut ialah, Kepala Biro Otonomi Daerah, H.Amsin menjabat Pjs Walikota Pagaralam, Asisten I Pemprov Sumsel, Ahkmad Najib menjabat Pjs Walikota Palembang, Kepala Badan Kesebangpol, Richard Cahyadi sebagai Pjs Walikota Prabumulih, dan Kepala Satpol PP, Riki Junaidi yang menjabat sebagai Pjs Walikota Lubuklinggau.

Tak hanya menunjuk keempat Pjs Walikota, Gubernur juga akan menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Bupati untuk tiga kabupaten, Musi Banyuasin, Ogan Komering Ilir (OKI), dan Lahat.

Gubernur berpesan kepada sejumlah Pjs Walikota, agar dapat menjaga iklim kondusif di setiap daerah yang dipimpinnya. Apalagi, dalam waktu dekat akan ada dua agenda besar di Sumsel, yakni Pilkada serentak dan Asian Games.

Gubernur juga menekankan kepada Pjs Walikota dan Plt Bupati untuk menjaga netralitas ASN selama pelaksanaan Pilkada. Selain itu, Gubernur mengajak seluruh pihak untuk menjaga kondusifitas, karena Sumsel harus zero conflict selama pilkada.

Penyerahan Surat keputusan (SK) dari Mendagri kepada Pjs Walikota tersebut digelar di Griya Agung Kota Palembang. Turut hadir Walikota Ida Fitriati, Ketua DPRD Pagar Alam Ruslan Abdul Gani, dan sejumlah kepala SKPD Pemkot Pagar Alam.

Share